Sunday 9 September 2012

DAPUR IGA

tomyum iga nya @dapur_iga kayanya enak deh, itu adalah kesan pertama aku liat di atas meja, tomyum iga lengkap dengan nasi menggugah selera banget kayanya, daripada penasaran langsung aja disantap semua makanan yang ada di meja, dan benar saja, tomyum iganya enaaaaaak banget, perpaduan rasa asam pedas dan masih panas tentunya membuat tomyum iga nya wajib banget di coba dan nagih rasanya .
ngiler? mau tomyum iganya juga? langsung ke TKP aja deh, di jamin ketagihan, selain dapur iga dago no 183 (sebelah level FO), dan palembang, sekarang dapur iga memliki cabang baru di veteran, beruntung sekali saat aku datang ke dapur iga veteran (jalan veteran no.42 - depan batagor kingsley) dapet diskon 20%, makan enak dan hemat cuma ada di dapur iga deh.
bandung emang bener bener kota wisata kuliner, makanan nya enak enak deh, selain tomyum iga, di dapur iga juga menyediakan berbagai macam menu masakan iga bakar yang paling enak di bandung (terjamin) . salah satu menu favorit doi dapur iga adalah iga bakar saus woku, masakan khas kota menado yang  super pedas ini pasti akan membuat kita bener bener melek dan seger lagi. buat yang lagi di bandung dan ngaku 'iga lovers' harus dateng deh ke dapur iga .

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment