Friday 20 July 2012

pagelaran !!! "WARNA UNGU"

setelah sukses dengan pagelaran puisi, sekarang kami, bahtera gaib mempersembahkan pagelaran drama berjudul "WARNA UNGU" . drama ini di ambil dari alih wahana cerpen menjadi naskah drama kemudian di pentaskan.
pagelaran merupakan salah satu matakuliah wajib bagi jurisan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia semester 4. dimulai dengan perdebatan sengit pemilihan cerpen yang akan di transformasikan, pembuatan naskah drama, proses latihan yang begitu panjang dan melelahkan, semua kami jalani dengan ikhas (mungkin), agar mendapat nilai A karena matakuliah ini 4sks yang latihannya bisa menghabiskan 20sks kurasa.

drama warna ungu ini menceritakan tentang Luke (Siti aisyah --icha) yang sangat menyukai anak kecil (diperankan --gaib-- oleh Gita try ekaning tyas). Indra (Yuma yudhayana) merupakan seorang pria yang baik namun hingga seusianya masih belum pernah pacaran mungkin karena di aterlalu selektif ataaaaauuuuu .
suatu malam ulang tahun Indra diadakan pesta ulangtahun yang sangat meriah dan indra pun bertemu Luke sehingga mereka saling jatuh cinta.
bertahun pacaran akhirnya Luke dan Indra memutuskan untuk menikah. kecintaan luke terhadap anak kecil yang membuatnya behitu terobsesi dengan anak kecil membuat dia kehilangan kendali, seorang anak kecil yang ada dalam imajinasinya membawa dia pergi tepat di hari pernikahannya dengan Indra kekasihnya. penikahan yang dari jauh jauh hari sudah di persiapkan dengan matang pun akhirnya kandas karena Luke menghilang.

dramatis memang drama ini, tapi alhamdulillah selsai dengan memuaskan, dan semoga para apresiator juga senang menonton drama kelas kami.



bahtera gaib dalam pagelaran drama "WARNA UNGU"


anak kecil --perusak rumah tangga orang-- (Gita try ekaning tyas)
Luke (Siti aisyah --icha) dan Indra (Yuma yudhayana)

proses lamaran keluarga indra (yuma, andika, mila) keluarga luke (icha, ervira, eko, adit --pakde)
pernikahan yang suci dan sakral pun gagal


geng kece tetep eksis ya sahabat luke yang ga se eadegan pun ngobrol sama luke (juwita, tanti, ari)

dekor !! (dewi octapriani)

koreo cacat (entah siapa koreografernya)
pagelaran pun selsai .


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment