Wednesday 18 July 2012

tour bahtera gaib . Majalaya ~


what the hell . jam berapa ini? setengah sadar mencar handphone yang entah aku simpan dimana, hangover benar-benar membuat sistem kerja otak semakin rusak. jam di handphone menunjukan pukul sembilan pagi, alarm yang sengaja aku setting jam 7 ternyata tak bisa membuat aku bangun dari tempat tidur, ya bagaimana bisa, aku saja tidur jam 6 pagi . aku fikir tidur satu jam itu cukup untuk mengisi energi, hari ini jam 7 pagi harus datang ke kampus untuk rencana jalan-jalan entahkemanaarahtujuannya. chek bb lagi, ada 2 missed call, 4 sms, 7 bbm nanya juwi dimana juwi dimana, ah merasa bersalah deh bikin orang lain  nunggu. maaf ya mentemen .
jam 9 lewat aku dan 12 orang lainnya pergi ke majalaya untuk sekedar hiburan dan mempererat silaturahmi kelas *ciyeee* . dan kenapa nyampe majalaya cuma makan, ngemil, gosip ini itu, dan sisanya aku lupa karna ketiduran . die .
kangen ya sama bahtera gaib (nama kelas) setelah matakuliah pagelaran selesai sulit bagi kami untuk meluangkan banyak waktu berkumpul bersama lagi, satu semester yang kami habiskan untuk sekedar latihan latihan latihan membuat sebuah pentas drama. ah aku rindu . pagelaran lagi apa ya semester depan . LOL
kebersamaan kami di Majalaya di lanjutkan dengan memancing, aku ga bisa manciiiing, ah mancing keributan aja deh, aku jagonya kayanya .
sabar sabar sabar, nunggu umpan di makan ikan itu rasanya semacam di harkosin . LOL . ternyata ikan ga suka sama yang cantik, homo kali ikan ikan nya . makan umpan yang pria pria tangguh lainnya, ah die panas liat orang orang dapet banyak ikan .
sejamduajamtigajam dihabiskan buat nunggu sang ikan yang ga mau kalah pinter dari si pemancingnya, dan ketika semua mulai putus asa kami pun pulang dengan beberapa ikan malang yang dapat kami tangkap . terimakasih bahtera. selamat berlibur dan selamat berpuasa :*

*foto ikan malang yang berhasil tertangkap \:D/

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment